10 Video Game yang Paling Cepat Tamat

Beberapa game terkadang memiliki alur cerita yang cukup panjang, namun tidak sedikit juga yang memiliki kisah sederhana hingga cepat sekali dituntaskan. Seperti 10 game berikut ini.

10. Fable

Fable

Fable merupakan game yang memiliki banyak sekali misi unik. Namun karena keterbatasan cerita, game tersebut dapat dituntaskan hanya dalam 7 jam saja.

9. Wanted Weapons of Fate

Wanted Weapons of Fatex

Game ini diadopsi langsung dari versi layar lebarnya, gamer akan berperan sebagai jagoan yang bisa membelokkan arah peluru. Meski banyak adegan pertempuran namun game ini bisa diselesaikan dalam 4 jam.

8. Pokemon Snap

Pokemon Snap

Ini mungkin game paling cepat yang ada pada seri Pokemon. Gamer hanya membutuh waktu kurang dari satu jam untuk menyelesaikan seluruh misinya.

7. Quantum of Solace

 Quantum of Solace

Kisah petualangan agen rahasia 007 dalam game ini memang terbilang seru. Sajian grafis hingga tatanan suara cukup baik meski tidak mengesankan, namun hanya perlu waktu 4 jam untuk menyelesaikan misinya.

6. Army of Two The 40th Day

c

Meski menawarkan konsep permainan yang apik, tapi agaknya Army of Two: The 40th Day kurang diminati para gamer. Game ini pun hanya memiliki jalan cerita sekitar 5 jam.

5. Yoshi’s Story

Yoshi’s Story bisa dibilang memiliki hampir semua elemen yang disukai game. Tatanan suara yang indah, grafis yang luar biasa, namun tidak dibarengi jalan cerita yang menarik. Pemain hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikan game tersebut.

4. Mirror’s Edge

Game Mirror’s Edge sempat menjadi fenomenal di masanya. Game ini unik, memiliki sistem permainan yang tidak biasanya. Grafis pun tampil baik berkat dukungan PhysX dari Nvidia, tapi hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikannya.

3. The Bouncer

Ketika ingin dirilis, game ini memamerkan segudang kelebihannya jika dibandingkan Final Fantasy. Namun kehadirannya justru mengecewakan, bahkan untuk menyelesaikannya gamer hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

2. Rogue Warrior

Tidak banyak yang bisa dibanggakan dalam game ini. Ceritanya tidak menarik, kualitas grafis yang buruk, serta tatanan suara yang mengecewakan. Ketika memainkan game ini, gamer hanya mendapatkan berbagai kata-kata kotor selama 4 jam.

1. Kane & Lynch 2 Dog Days

Di antara game yang telah disebutkan di atas, Kane & Lynch 2: Dog Days merupakan game yang paling baru. Meski demikian sang pengembang sepertinya tidak memperhatikan jalan cerita yang hanya berdurasi 4 jam.

About merlung

sebuah kota kecamatan
This entry was posted in Serba 10. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s