10 search engine terbaik tahun 2011

Berikut ini adalah daftar perubahan favorit pengguna, disusun dari saran email pembaca. Situs di bawah ini dalam urutan acak, dan diperbarui secara berkala untuk mencerminkan perubahan dan saran pengguna.
1. Duck Duck Go
Pada awalnya, DuckDuckGo.com terlihat seperti Google. Tapi ada banyak kehalusan yang membuat mesin pencari spartan yang berbeda. DuckDuckGo memiliki beberapa fitur apik, informasi seperti ‘nol-klik’ (semua jawaban Anda ditemukan pada halaman hasil pertama). DuckDuckgo menawarkan disambiguasi meminta (membantu untuk menjelaskan apa pertanyaan Anda benar-benar bertanya). Dan spam iklan jauh lebih kecil dari Google. Berikan DuckDuckGo.com mencoba … Anda mungkin sangat menyukai mesin pencari ini bersih dan sederhana.
2. Ask (Aka ‘Ask Jeeves’)
Ask / AJ / Ask Jeeves mesin pencari adalah nama lama di World Wide Web. Antarmuka super-bersih saingan mesin pencari utama lainnya, dan fasilitas pencarian adalah sebagai baik sebagai Google atau Bing atau DuckDuckGo. Pengelompokan hasil adalah apa yang benar-benar membuat Ask.com menonjol. Presentasi ini bisa dibilang lebih bersih dan lebih mudah untuk dibaca daripada Google atau Yahoo atau Bing, dan kelompok-kelompok hasil tampaknya lebih relevan. Putuskan sendiri apakah anda setuju … memberikan Ask.com berputar, dan bandingkan dengan mesin pencari lainnya yang Anda suka.
3. The Archieve Internet
Internet Archive merupakan tujuan favorit bagi pecinta Web lama. Arsip telah mengambil snapshot dari seluruh World Wide Web untuk tahun sekarang, memungkinkan Anda dan saya untuk perjalanan kembali pada waktunya untuk melihat apa halaman web tampak seperti pada tahun 1999, atau apa kabar itu seperti di sekitar Badai Katrina pada tahun 2005. Anda tidak akan mengunjungi harian Arsip, seperti Anda akan Google atau Yahoo atau Bing, tetapi ketika Anda memiliki kebutuhan untuk perjalanan ke masa lalu, menggunakan situs pencarian.
4. Yippy (sebelumnya ‘Clusty’)
Yippy adalah mesin Web Deep bahwa pencarian mesin pencari lainnya untuk Anda. Berbeda dengan Web biasa, yang diindeks oleh program spider robot, Deep halaman web biasanya sulit untuk menemukan oleh pencarian konvensional. Di situlah Yippy menjadi sangat berguna. Jika Anda sedang mencari untuk blog bunga hobi jelas, informasi pemerintah jelas, sulit-untuk-menemukan berita yang tidak jelas, penelitian akademik dan konten lain-jelas, maka Yippy adalah alat Anda.
5. Yahoo!
Yahoo! beberapa hal: itu adalah sebuah mesin pencari, agregator berita, pusat perbelanjaan, emailbox, sebuah direktori perjalanan, pusat horoskop dan permainan, dan banyak lagi. Luasnya ini ‘portal web’ dari pilihan ini membuat situs yang sangat membantu untuk pemula internet. Pencarian Web juga harus tentang penemuan dan eksplorasi, dan Yahoo! memberikan yang dalam jumlah grosir.
6. Bing
Bing adalah upaya Microsoft di unseating Google. Bing digunakan untuk menjadi pencari MSN sampai telah diupdate di musim panas tahun 2009. Disebut-sebut sebagai ‘mesin keputusan’, Bing mencoba untuk mendukung Anda meneliti dengan menawarkan saran di kolom paling kiri, sementara juga memberi Anda pilihan berbagai search di bagian atas layar. Hal-hal seperti saran ‘wiki’, ‘penelusuran terkait’ ‘visual pencarian’, dan mungkin sangat berguna bagi Anda. Bing tidak dethroning Google dalam waktu dekat, tidak. Tapi Bing pasti dicicipi.
7. Mahalo
Mahalo adalah ‘bertenaga manusia’ pencarian satu situs dalam daftar ini, mempekerjakan sebuah komite editor secara manual menyaring dan ribuan dokter hewan potongan konten. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang lebih sedikit Mahalo memukul dari Anda akan mendapatkan pada Bing atau Google. Tetapi juga berarti bahwa sebagian besar hasil Mahalo memiliki kualitas yang lebih tinggi konten dan relevansi (sebaik editor manusia bisa menilai).
Mahalo juga menawarkan web biasa mencari selain mengajukan pertanyaan. Tergantung pada mana dari dua kotak pencarian yang Anda gunakan di Mahalo, anda akan mendapatkan hits konten topik langsung atau disarankan jawaban atas pertanyaan Anda.
Coba Mahalo. Anda mungkin seperti itu cukup untuk bahkan menjadi editor di sana.
8. Dogpile
Tahun lalu, Dogpile adalah pilihan cepat dan efisien sebelum Google. Hal-hal berubah, Dogpile menjadi layu ketidakjelasan, dan Google menjadi raja. Tapi hari ini, Dogpile akan datang kembali, dengan indeks tumbuh dan presentasi yang bersih dan cepat yang kesaksian hari tenang tersebut. Jika Anda ingin mencoba alat pencarian dengan presentasi hasil crossling menyenangkan dan membantu, pasti coba Dogpile.
9. Webopedia
Webopedia adalah salah satu website yang paling berguna di World Wide Web. Webopedia adalah sumber ensiklopedi didedikasikan untuk mencari definisi terminologi dan komputer techno. Ajarkan diri ‘domain sistem nama ‘ apa yang ada, atau mengajar diri sendiri apa ‘DDRAM’ berarti pada komputer Anda. Webopedia benar-benar sumber daya yang sempurna untuk orang-orang non-teknis untuk memahami lebih dari komputer di sekitar mereka.
10. Google
Google adalah raja yang tak perlu diragui. Meskipun tidak menawarkan semua fitur pusat perbelanjaan Yahoo, Google cepat, relevan, dan katalog tunggal terbesar dari halaman web yang tersedia saat ini. Pastikan Anda mencoba, ‘gambar’ Google ‘peta’ dan ‘berita’ fitur. tersebut adalah layanan yang luar biasa untuk foto lokasi, arah geografis, dan headline berita.

About merlung

sebuah kota kecamatan
This entry was posted in Serba 10. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s