Dika Restiyani Asal DKI Jakarta Sebagai Muslimah Beauty 2011

 Dika Restiyani resmi dinobatkan sebagai Muslimah Beauty 2011. Finalis asal DKI Jakarta ini memperoleh nilai terbanyak dari para dewan juri dalam malam penobatan yang digelar di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Selasa (13/9/2011). Ketika namanya disebutkan sebagai Muslimah Beauty 2011, Dika langsung sujud syukur di atas panggung. “Alhmadulillah senang banget, aku makasih banget buat detikForum yang udah bikin acara ini dan juga dukungan dari detikers. Amanah ini sangat berat dan besar sekali, tapi Insya Allah aku akan menjaganya,” ungkap gadis berparas manis ini.
Dika Restiyani resmi dinobatkan sebagai Muslimah Beauty 2011. Finalis asal DKI Jakarta ini memperoleh nilai terbanyak dari para dewan juri

Dika memperoleh nilai tertinggi dari para juri yang terdiri dari: Jetti R Hadi (Direktur Seni dan Budaya IIFC yang juga Pimred Majalah Noor), Dr Sapta Nirwandar (Dirjen Pemasaran Kembudpar), Euis Saidah (Dirjen IKM Kemenperin RI), dra Atty Santosa, SE, CH (Founder dan CEO Brain Booster Management Indonesia), Inneke Koesherawati (artis dan ikon Wardah Cosmetics), Arifin Asydhad (Wapimred detikcom), dan Adrian Sjarkawie (dirut Mahaka Media).

Dika berhasil mengalahkan sembilan finalis dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Aceh. Sembilan finalis lainnya adalah Kholifah Nuzulia Firdausy, Shayma Faisal Abri, Nurul Adiyanti, Sartika Putri Agustin, Syarifah Aulia Fitri, Nindya Khalishta, Lathifah Indriani Riphat, Dwi Pratiwi dan Welin Dwi Meiansari.

Sebagai pemenang Dika akan menjalankan tugasnya sebagai Duta Fesyen Muslim Indonesia selama setahun ke depan dan berhak mendapatkan tabungan umroh untuk 2 orang. Runner-up pertama jatuh pada Kholifah Nuzulia Firdausy asal Jawa Timur. Selain memilki wajah yang cantik, finalis nomor 2 ini sangat fasih melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Sementara Runner-up kedua diraih Nurul Adiyanti asal DKI Jakarta.
Syarifah Aulia Fitri asal Aceh terpilih sebagai yang terfavorit versi polling yang dibuka detikForum.

Sementara untuk terfavorit versi SMS AXIS jatuh kepada Khairunnisa Rezky dari DKI Jakarta. Malam penobatan Muslimah Beauty 2011 berlangsung di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (13/9/2011). Berbeda dengan kontes kecantikan lainnya, pemilihan ini dibuka dengan parade Murotal Al-Quran yang dibacakan oleh 10 finalis. Kemampuan membaca Al-Quran merupakan salah satu syarat pendaftaran peserta.

Pada malam itu, para finalis Muslimah Beauty 2011 juga memeragakan busana muslimah rancangan designer terkenal. Acara dihibur dengan kehadiran penyanyi terkenal diantaranya Tompi, Fitri serta Fantasy Land Band. Muslimah Beauty 2011 digelar oleh Indonesia Indonesian Islamic Fashion Consortium (IIFC) dan detikForum serta didukung oleh Axis, Wardah Cosmetics, Majalah Noor, serta Shafira.

Pendaftaran Muslimah Beauty 2011 telah dibuka sejak 1-21 Agustus 2011. Sebanyak 1.170 muslimah mendaftar dalam kontes kecantikan secara online pertama di dunia ini.

About merlung

sebuah kota kecamatan
This entry was posted in islami. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s