Blogger Kecil Mengharumkan Indonesia

Tampilan Blognya Girly Banget
jellyjellybeans.blogspot.com – Berawal dari majalah baru yang saya pinjam dari ketua BEM, majalah Marketeers di rubrik Youth Women Netizen (YWN) 100. Dari seratus warga Indonesia yang dapat mengharumkan nama Indonesia melalui kreativitasnya baik melalui sosial hingga internet, di internet yang paling menarik perhatian saya adalah nama Evita Nuh.
Dara yang masih berusia 12 Tahun sudah mengelola blog lebih dari tiga tahun dan fokus pada desain baju. Meski bau kencur, tapi content blognya full english, ini membuat pembacanya menjangkau internasional.
Dalam dunia blog, nama Evita Nuh sudah masuk jajaran blogger berpengaruh diseluruh dunia, bahkan menurut majalah Marketeers, dari 100 blogger seluruh dunia, nama Evita Nuh menjadi nomor satu. Ini cukup mengagumkan, apalagi yang umurnya masih belasan tahun.
Yang membuat blognya menjadi populer di jagad maya, karena content dan foto-fotonya yang original. Tak cukup disitu, ternyata gaya desain baju Evita Nuh banyak disukai masyarakat dunia, desain unik, casual, dan tetap sederhana. Untuk lebih lengkapnya bisa anda kunjungi sendiri blognya.
Setelah saya masuk ke blog Evita nuh, tampilannya cukup sederhan layaknya blog-blog lokal lainnya. Tapi yang membuat saya kagum padanya adalah keseriusan dia dalam mengisi blognya. Maka tidak heran kalau blog ini cukup berpengaruh di jagad maya, lebih-lebih di dunia fashion. Dan beberapa majalah asing pun sudah beberapa kali memuat profile bocah bau kencur ini.
Ini semakin mengukuhkan saya, bahwa setiap apapun yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, dikemudian hari hasilnya akan setimpal dengan usahanya. Evita Nuh mungkin mengelola blognya ini tanpa bersusah payah, karena fashion memang hobi dia, tapi dia telah menunjukkan keseriusannya selama tiga tahun labih dan hasilnya pun cukup memuaskan.
Maka bagi anda yang berkunjung ke blognya Evita Nuh kemungkinan terbesar anda akan betah berlama-lama disitu, selain orangnya cukup cantik (yang sekaligus berperan sebagai model dalam foto-fotonya) juga gaya busana yang tidak bikin bosan dilihat mata, hehe.. selamat berkunjung.

About merlung

sebuah kota kecamatan
This entry was posted in Golden Books. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s