“Istana Berjalan” Orang Kaya Raya Dunia

“Istana berjalan” ini dibanderol sekitar Rp17 miliar.

Motorhome termewah di dunia

Motorhome termewah di dunia (Dailymail)

Rumah mobil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Motorhome, menjadi kendaraan paling populer di Amerika, dan Eropa untuk dipakai berlibur kalangan konglomerat dan selebritis.
Memang tidak semua orang bisa memiliki kendaraan ini. Karena harga yang dibenderol cukup mahal, bahkan mencapai miliaran rupiah. Seperti motorhome buatan The Volkner Mobil Performance.

Dilansir Daily Mail, Selasa 12 Maret 2013, “Istana berjalan” ini dibanderol 1,2 juta pound sterling atau sekitar Rp17 miliar.

Mobil yang memiliki panjang 40 kaki (12 meter) ini menawarkan interior super mewah. Mulai dari sound system berteknologi tinggi seperti home theater (TV layar datar). Dilengkapi pula mobile internet, meja kerja, kamera video surveillance serta TV satelit.

Kemudian ada ruang istirahat dengan bangku berlapis kulit, lemari es, dapur yang dilengkapi mesin cuci piring, serta kamar tidur dan kamar mandi mewah. Tersedia juga tangki air berkapasitas 800 liter, tangki 600 liter untuk air limbah, dan 300 liter untuk air buangan kamar mandi.

Untuk memenuhi hasrat pemiliknya yang ingin berlibur, namun tetap ingin membawa tunggangan eksotis seperti Ferrari, motorhome ini juga dilengkapi dengan sebuah garasi mini.

Garasi itu dirancang khusus untuk menyimpan mobil super sekelas Ferrari atau Lamborghini. Dengan fasilitas tersebut, motorhome buatan The Volkner merupakan rumah mobil paling mewah yang pernah dibuat di dunia.

About merlung

sebuah kota kecamatan
This entry was posted in Golden Books. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s